Sukses


Big Reds Yakin Liverpool Bungkam Palace

Bola.com, Jakarta - Liverpool menghadapi Crystal Palace di laga pekan ke-37 Liga Premier Inggris. Suporter Liverpool di Indonesia, Bigreds yakin skuat asuhan Brendan Rodgers itu bakal memetik kemenangan. Bahkan sang kapten, Steven Gerrard turut mencetak gol.

Liverpool akan menghadapi The Eagles di Stadion Anfield, Sabtu (16/5/2015) malam WIB, dalam laga pekan ke-37 Liga Premier Inggris. Partai ini merupakan pertandingan terakhir Gerrard yang mengakhiri masa baktinya selama 17 tahun bersama Liverpool.

Musim depan, Gerrard akan berkiprah di Major Soccer League (MLS) bersama Los Angeles Galaxy. Menanggapi laga tersebut, salah satu Big Reds, Gama memprediksi jika pertandingan nanti akan dimenangkan Liverpool.

"Tentu saja Gerrard akan mencetak gol. Selanjutnya dicetak Coutinho dan pemain lainnya," kata Gama kepada Bola.com, saat nonton bareng Liverpool kontra Crystal Palace, di Cafe Vicky Sianipar, Jakarta (16/5/2015).

Di sisi lain, Gama meenyebut, momen Gerrard yang tak terlupakan sepanjang masa adalah ketika kapten timnas Inggris tersebut mencetak hattrick ke gawang Everton saat The Reds dibesut Rafael Benitez.

"Itu momen paling spesial menurut saya, karena pertandingan tersebut merupakan Derby Mesersyde" tambah Gama.

Sayangnya, di babak pertama Liverpool harus puas bermain imbang 1-1. Gol skuat Si Merah dicetak Adam Lallana pada menit ke-26. Sedangkan gol penyeimbang Palace disarangkan Jason Puncheon di menit ke-43.

Baca Juga:

Momen Tak Terlupakan Steven Gerrard Di Liverpool

Gerrard Memiliki Satu Penyesalan Saat Tinggalkan Liverpool

Gerrard Incar Posisi Brendan Rodgers di Liverpool

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer