Sukses


Van Gaal: MU Kurang Hoki Lawan Arsenal

Bola.com, Manchester - Manchester United gagal meraih hasil maksimal kala menjamu Arsenal di Old Trafford. Setan Merah ditahan imbang 1-1. Menanggapi hasil ini, pelatih Louis van Gaal menyebut timnya kurang beruntung.

Bertanding di Old Trafford pada pekan ke-37 Liga Premier Inggris, Minggu (18/5/2015) malam WIB, Manchester United memimpin lebih dulu melalui gol Ander Herrera pada menit ke-30.

Namun, Arsenal berhasil membalasnya pada menit ke-82. Tembakan Theo Walcott membentur kaki Tyler Blackett dan berubah arah. Penjaga gawang Victor Valdes sudah terlanjur bergerak ke arah yang salah.

"Bisa dibilang kami kurang beruntung. Ini adalah gol ketiga secara beruntun yang bersarang di gawang kami akibat membentur pemain sendiri," tutur van Gaal seusai pertandingan seperti dilansir BBC.

"Kami memimpin 1-0 selama satu jam. Kemudian, Anda bisa melihat Arsenal bangkit. Jadi, seharusnya kami bisa terus kompak dan mempertahankan keunggulan," dia menambahkan.

Manchester United berada di posisi keempat klasemen Liga Premier Inggris, tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada satu strip diatasnya. Namun, Meriam London memiliki satu pertandingan lebih banyak dibandingkan Setan Merah.

"Arsenal mungkin bisa dibilang tim terbaik. Tapi, Chelsea bisa menyelesaikan pertandingan. Hal itu adalah yang terpenting. Musim ini, kami hanya dua kali mampu melakukannya. Hal itu sangat menyedihkan," demikian van Gaal.

Baca Juga:

Valdes Debut, MU Ditahan Imbang Arsenal

Prediksi MU vs Arsenal: Gengsi Tinggi di Old Trafford

Bek Incaran MU Pilih Bertahan di Lazio

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Louis van Gaal

Video Populer

Foto Populer