Sukses


De Gea Raih Dua Penghargaan di MU

Bola.com, Manchester - Penampilan gemilang yang ditunjukan penjaga gawang Manchester United membuat De Gea meraih dua penghargaan. De Gea mendapat penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year dan Players Player of the Year.

Penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year dipilih langsung oleh fans lewat sebuah voting di situs resmi Setan Merah. Sedangkan, Players’ Player of the Year adalah penghargaan yang pemenangnya ditentukan oleh para pemain MU.

"Kami memiliki fans terbaik di dunia dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Mereka selalu di belakang kami untuk terus mendukung," kata De Gea dikutip dari ESPN.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan setim. Mereka menjalani musim yang fantastis. Saya cinta mereka, kami mempunyai suasana di ruang ganti yang bagus," tambah pria asal Spanyol itu.

De Gea raih penghargaan (twitter)

Sepanjang musim ini statistik mencatat bahwa anak asuh Louis van Gaal itu telah membuat 29 kali kesalahan dalam bertahan. Tetapi, berkat penampilan fantastis, mantan pemain Atletico Madrid tersebut hanya kebobolan tiga gol.

Meski menjadi aktor penting dalam permainan MU dan juga telah menyabet dua penghargaan bergengsi klub, nasib De Gea masih belum jelas bakal bertahan atau tidak. Pasalnya, santer beredar kabar ia akan meninggal Setan Merah musim depan dan berlabuh ke Real Madrid.

Jadi mungkinkah ini penghargaan De Gea terakhir di MU? Layak untuk ditunggu.

Baca Juga:

Van Gaal Ikhlaskan De Gea ke Madrid

Van Gaal Kantongi Nama Pengganti De Gea

Phil Jones: Ini Penyebab De Gea Tampil Ciamik

Video Populer

Foto Populer