Sukses


Ajax: Cillessen Tak Dijual, MU!

Bola.com, Amsterdam - Keinginan Manchester United mendapatkan tanda tangan kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen, tak akan mudah. Pasalnya, Direktur Olah Raga Ajax, Marc Overmars menegaskan jika Cillessen tidak akan pernah dijual.

MU tengah was-was bakal kehilangan kiper andalannya, David de Gea yang dikabarkan akan merapat ke Real Madrid pada musim depan. Dan, untuk mengantisipasi itu, MU dikabarkan siap menjadikan Cillessen sebagai daftar teratas pemain yang bakal didapuk sebagai suksesor De Gea.

Sempat diberitakan The Mirror, Iblis Merah dilaporkan siap menggelontorkan dana sebesar 15 juta euro (Rp 306 milliar) untuk mendaratkan kiper berusia 26 tahun itu ke Old Trafford. Kabar ini yang tampaknya membuat Overmars gerah.

GABUNG MU - Jasper Cillessen berada di daftar teratas untuk menjadi suksesor David de Gea. (FRANCK FIFE / AFP)

Menjawab kabar tersebut, mantan pemain Barcelona ini dengan tegas mengatakan timnya enggan menjual Cillessen ke klub manapun. "Jasper tidak dijual, meski untuk 25 juta Euro," kata Overmars seperti dikutip Goal.

Sekedar info, Cillessen memang gagal membawa Ajax menjadi juara di Eredivisie pada musim ini. Namun catatan 26 kali kemasukan dari 36 pertandingan di Liga Belanda membuat dirinya menjadi kiper yang paling sedikit kebobolan pada musim ini. Selain itu, kegemilangannya tersebut membuat Ajax menjadi tim yang memiliki pertahanan terbaik pada musim ini.

Baca juga:

Depay Terbang ke Inggris untuk Tes Kesehatan Bersama MU

Waspadai De Gea Hengkang, Van Gaal Bidik Kiper Ajax

Van Gaal Ikhlaskan De Gea ke Madrid

Video Populer

Foto Populer