Sukses


Arsenal Diimbangi Sunderland, Wenger Frustrasi

Bola.com, London - Arsenal gagal memetik poin penuh saat menjamu Sunderland dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-37, di Emirates Stadion, Kamis (21/50 dini hari WIB. The Gunners harus puas bermain imbang 0-0 dengan Sunderland.

Menanggapi kegagalan tersebut, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengataka timnya tidak bisa mencetak gol karena rapatnya barisan pemain belakang Sunderland.

"Kami telah mencoba dan mencoba, tetapi mereka memiliki peluang yang baik. Kami pun kurang beruntung," kata Wenger kepada Sky Sport, Kamis (21/5).

"Kami ingin lebih dari sekadar seri. Ketika Anda bermain di kandang dan tidak bisa mencetak gol. Itulah yang menyebabkan Anda frustrasi," ia menambahkan.

Dengan hasil tersebut, Arsenal harus segera membenahi semua lini permainan Arsenal untuk menghadapi pekan terakhir Liga Premier Inggris menghadapi West Bromwich Albion (WBA), akhir pekan ini. Kemudian menghadapi Aston Villa di Final Piala FA, pada tanggal 30 Mei mendatang.

"Kami ingin memberikan kemenangan di Emirates Stadium untuk pertandingan terakhir musim ini melawan WBA dan memberikan kemenangan yang layak kepada fans," ucap manajer berusia 65 tahun tersebut.

Hasil imbang melawan Sunderland membuat Arsenal masih menempati urutan ketiga dengan 72 poin. Sementara Sunderland menempati urutan ke-15 klasemen Liga Premier Inggris dengan 38 Poin dan terhindar dari degradasi karena perolehan poin The Black Cats tidak dapat dikejar lagi Hull City yang menempati batas akhir zona merah.

Baca Juga :

Ajax: Cillessen Tak Dijual, MU!
Sembilan Fakta Unik Jelang Arsenal vs Sunderland
Liverpool Incar Vidal untuk Gantikan Peran Gerrrard

Video Populer

Foto Populer