Sukses


Chelsea dan City Berebut Gelandang Barcelona

Bola.com, London - Chelsea dan Manchester City dikabarkan tertarik memboyong gelandang West Ham United, Alex Song. Kebutuhan akan gelandang yang kuat di lini tengah menjadi sebab kedua tim tertarik mendapatkan tanda tangan Song.

Song yang berstatus sebagai pemain Barcelona pada musim ini dipinjamkan ke West Ham United. Bersama The Hammers, SongĀ  mampu menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

Meski tak mencetak satu gol pun pada musim ini, namun kontribusinya di lini tengah sebagai pemutus serangan sangat vital untuk West Ham. Hasilnya, West Ham dibawanya berada di peringkat ke-11 dan terhindar dari zona degradasi.

Saat ini Alex Song bergabung di West Ham United dengan status pinjaman.

Catatan inilah yang membuat The Blues dan The Citizens tertarik untuk meminangnya. Pasalnya, Barcelona dikabarkan siap melepas Song secara permanen ataupun kembali dengan opsi pinjaman pada musim depan.

Meski begitu, seperti dilaporkan The Telegraph, Chelsea dan City dipastikan tak akan dengan mudah mendaratkan Song. Beberapa tim Serie A seperti AC Milan dan AS Roma sudah menyatakan tertarik mendapatkan jasa Song.

Baca berita-berita terbaru Manchester City dengan mengklik tulisan ini.

Baca juga:

Ini Ramalan Remy Soal Kiprah Chelsea Musim Depan

Bony: Manchester City Bikin Saya Frustrasi!

Bony Bujuk Yaya Toure Bertahan di Manchester City

Video Populer

Foto Populer