Sukses


Hazard Ingin Liga Champions Agar Masuk Jajaran Pemain Hebat

Bola.com, London - Tampil gemilang bersama Chelsea di musim ini tidak membuat Eden Hazard cepat berpuas diri. Gelandang asal Belgia itu mengaku ada satu hal yang sangat ingin dicapainya sebagai seorang pesepak bola.

Selain sukses membawa Chelsea juara Liga Inggris dan Piala Liga, Hazard juga banyak dianugerahi berbagai penghargaan pemain terbaik versi PFA dan FWA. Tak ayal, nama Hazard termasuk dalam jajaran pemain terbaik dunia.

Meski memiliki karier cemerlang, Hazard merasa pencapaiannya belum lengkap jika belum menggenggam trofi Liga Champions.

"Liga Champions adalah satu hal yang hilang dari karier saya. Ketika saya melihat sejarah kompetisi dan pemain-pemain yang terlibat maka semua pemain terbaik dunia pernah memenangkannya," kata Hazard seperti dilansir Express.

"Oleh karena itu mereka bisa dibilang pemain terbaik. Jadi jika saya ingin disebut sebagai pemain terbaik dunia, maka saya harus mengangkat trofi Liga Champions," tambah pemain berusia 24 tahun itu.

Hazard pun menjadikan hal tersebut sebagai motivasinya di musim depan bersama Chelsea. Meski tak mudah, mantan pemain Lille itu mengaku optimis mampu berjaya di kompetisi elit itu.

"Jelas itu tidak mudah, itu turnamen yang sulit karena setiap tim ingin menjadi pemenang, Meski begitu, saya yakin Chelsea mampu memenangkannya dan kami harus mewujudkannya.

Baca Juga:

Eden Hazard Kembali Sabet Penghargaan Pemain Terbaik

Andai Gabung Chelsea, Ini Sederet Trofi yang Diraih Gerrard

Demi Gabung Chelsea, Falcao Rela Dipotong Gaji

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer