Sukses


Falcao Tak Sulit Lupakan Momen Buruk di MU

Bola.com, Manchester - Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao tampaknya sudah mulai melupakan Manchester United. Falcao mengungkapkan kini hanya ingin fokus membela Kolombia di Copa America 2015.

Masa peminjaman Falcao telah resmi tak diperpanjang oleh manajemen Setan Merah. Penyerang yang hanya mengoleksi enam gol dari 33 pertandingan untuk MU ini kemungkinan bakal kembali berseragam AS Monaco di musim depan.

Falcao yang kini sedang bersama timnas Kolombia untuk melakoni pertandingan pertama Copa America kontra Venezuela pada 14 Juni, enggan mengingat masa-masa saat masih berseragam MU.

"Sekarang saya hanya berpikir tentang Copa. Memang banyak omongan dari berbagai pihak tapi saya sangat santai menanggapi itu. Agen saya yang mengurus semua itu," jelas Falcao seperti dikutip dari AS.

Lebih lanjut, mantan penyerang Atletico Madrid ini juga menjelaskan perasaannya ketika gagal memberikan performa terbaik untuk MU. Ia merasa ingin melupakan kejadian tersebut dan kembali melangkah untuk mengembalikan ketajamannya.

"Orang-orang di sana (MU) sangat luar biasa, mereka menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya. Saya tak bisa memberikan mereka harapan terlalu banyak. Kini tujuan utama saya musim ini adalah Copa America dan saya ingin membuat setiap menit, setiap detik, tiba untuk tim nasional dalam bentuk terbaik," pungkas Falcao.

Baca juga:

Demi Gabung Chelsea, Falcao Rela Dipotong Gaji

Resmi, Manchester United Lepas Falcao

MU Bakal Perpanjang Masa Bakti Falcao

Video Populer

Foto Populer