Sukses


MU Bakal Perpanjang Masa Bakti Falcao

Bola.com, Manchester - Raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United dikabarkan bakal memperpanjang masa pinjaman striker AS Monaco, Radamel Falcao. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesempatan terakhir bagi Falcao.

Falcao didatangkan dari AS Monaco pada awal musim 2014/15 dengan status pinjaman. Diprediksi bakal jadi striker buas, Falcao justru melempem. Tercatat, pemain berkebangsaan Kolombia ini hanya mampu mengemas enam gol dari 24 laga yang dilakoni bersama Setan Merah disemua ajang.

Kendati demikian, penyerang yang bakal habis masa pinjamannya pada 1 Juni mendatang dikabarkan Mirror bakal mendapatkan perpanjangan kontrak selama enam bulan. Jika nantinya, Falcao berhasil menunjukkan performa terbaiknya hingga Januari 2016, maka bukan tidak mungkin kontrak permanen akan dilayangkan oleh MU.

Meski begitu, Setan Merah tak mau memperpanjang kontrak Falcao dengan gaji selangit. Seperti diketahui gaji Falcao saat ini bersama MU sebesar 250.000 poundsterling (Rp 4,9 milliar) per pekan. Jadi kemungkinan pada kesapakatan selanjutnya, MU akan meminta AS Monaco untuk menurukan gaji Falcao sebagai bagian dari kesepakatan.

Dan, untuk melancarkan misi tersebut, Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Wakil Presiden, AS Monaco Vadim Vasilyev demi mendapatkan kesapakatan untuk memperpanjang masa bakti Falcao di Old Trafford.

Baca Juga:

Dua Bintang Barca Puji Magis Messi

Guardiola : Messi Menunjukkan Kelasnya

Messi Lewati CR7, Ini Fakta Menarik Lain Usai Barca Hantam Bayern

Video Populer

Foto Populer