Sukses


Aneh, MU Melarang Memphis Depay Main di Sisa Musim Lalu

Bola.com, Eindhoven - Manchester United rupanya meminta pemain barunya, Memphis Depay, melewatkan dua pertandingan terakhir PSV Eindhoven di musim ini. Namun, keinginan itu tidak terealisasi karena Depay menekankan dirinya sangat ingin tampil di sisa musim lalu.

Depay setuju untuk bergabung dengan United bulan lalu ketika sang kampiun Eredivisie, masih menyisakan dua pertandingan lagi di liga domestik mereka. Penggawa Timnas Belanda ini mengklaim bahwa Manchester United menginginkannya melewatkan dua pertandingan akhir PSV jelang kepindahannya yang semakin dekat ke Old Trafford.

Striker 21 tahun ini menyatakan bahwa The Red Devils melarangnya menjalankan sisa laga lantaran klub ingin menghindarkannya dari resiko cedera.

“Saya benar-benar ingin bermain dan bagi pelatih kami, Phillip Cocu, itu bukan masalah besar,” kata Depay kepada De Telegraaf. “Tapi PSV dan Manchester United tidak menyukainya. Mereka berdua menyarankan agar saya duduk karena takut cedera.”

Depay menyelesaikan musim ini sebagai pencetak gol terbanyak liga dengan 22 gol. Rekor ini ia ukir termasuk dengan sepasang gol yang ia cetak dalam kemenangan 2-0 atas Heracles, beberapa hari setelah transfer ke United diumumkan.

Ia berharap masih bisa bermain agar ia mampu menambah pundi-pundi golnya. Oleh karena itu ia menekankan bahwa dirinya ingin bertanding.

"Saya ingin menjadi pencetak gol terbanyak dan memecahkan rekor total poin dengan PSV. Jadi saya benar-benar ingin bermain,” tandasnya.

Baca Juga:

Bagaimana Nasib Lima Bintang Manchester United Musim Depan?

Depay Terbang ke Inggris untuk Tes Kesehatan Bersama MU

Kerangka 4-1-3-2 Van Gaal Butuh 8 Nama Baru di Manchester United

Video Populer

Foto Populer