Sukses


MU Ramaikan Perburuan Sterling

Bola.com, Manchester - Manchester United ikut masuk dalam perburuan winger lincah Liverpool Raheem Sterling pada bursa transfer kali ini. Kabar yang dilansir Daily Mirror, The Red Devils bersiap mengajukan tawaran 25 juta poundsterling (Rp 507 miliar) untuk memboyong pemain yang masih galau dengan masa depannya di Anfield.

Jika jadi melayangkan tawaran kepada Sterling maka ini merupakan tawaran kedua yang diberikan The Red Devils. Arsitek MU Louis van Gaal rupanya tidak menyerah meski tawaran pertamanya pada bulan lalu ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Van Gaal merasa winger berusia 20 tahun itu sebagai pemain dengan prospek paling menarik di Liga Premier Inggris. Ia optimistis Sterling akan bersinar di Old Trafford jika MU berhasil memboyong sang pemain.

Selain MU, beberapa klub papan atas Eropa macam Arsenal, Chelsea, Real Madrid, Manchester City, dan Bayern Muenchen juga antre untuk mendapatkan pemain berdarah Jamaika ini.

Malah, Man City siap menggelontorkan dana 40 hingga 50 juta pound untuk membawa Sterling ke Stadion Etihad. Sedangkan Madrid sudah memberikan sinyal ketertarikan kepada bintang muda Timnas Inggris lewat pelatih anyar mereka Rafael Benitez.

"Kami mengagumi Raheem, itu bukan sebuah rahasia," ucap Benitez dalam sesi perkenalan dirinya sebagai pelatih anyar Los Merengues.

Sementara itu, masa depan Sterling bersama Liverpool semakin tidak menentu. Mantan pemain Queens Park Rangers sudah memberikan sinyal untuk hengkang. Terbukti, ia menolak sodoran kontrak baru dari klub dengan gaji 90 ribu pound per pekan.

Baca juga :

Bagaimana Nasib Lima Bintang Manchester United Musim Depan?

Depay Terbang ke Inggris untuk Tes Kesehatan Bersama MU

Kerangka 4-1-3-2 Van Gaal Butuh 8 Nama Baru di Manchester United

Video Populer

Foto Populer