Sukses


Angel Di Maria Bicara soal Masa Depannya di MU

Bola.com, Manchester - Pemain sayap asal Argentina Angel Di Maria (27 tahun) menyatakan dirinya masih akan membela Manchester United musim depan. Hal ini merupakan bantahan terhadap pemberitaan media-media Inggris yang menyebut MU mempertimbangkan menjual Di Maria pada bursa transfer musim panas ini, dengan Paris Saint-Germain ( PSG ).

Di Maria didatangkan MU dari Real Madrid pada Agustus 2014 dengan kontrak berdurasi lima musim atau hingga Juni 2019. Menurut pemberitaan di Inggris, MU membeli Di Maria dengan harga 59,7 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun). 

Dengan nilai transfer sebesar itu, publik Old Trafford berharap Di Maria bisa mengangkat performa Setan Merah. Namun, sejauh ini, Di Maria tidak tampil sesuai ekpektasi. Sepanjang Premier League 2014-2015, Di Maria bermain 27 kali, dengan tujuh di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak tiga gol dan sepuluh assist. Sebagai catatan, MU mengakhiri Premier League musim lalu di peringkat keempat dengan nilai 70 dan rekor memasukkan-kemasukan 62-37 gol. 

Di Maria mulai kehilangan jatah bermain reguler sejak mendapatkan kartu merah pada menit ke- 77 pertandingan perempat final Piala FA melawan Arsenal, di Old Trafford, 9 Maret 2015, yang berakhir 2-1 untuk Arsenal. Dalam tujuh penampilan terakhir di Premier League, Di Maria lima kali bermain sebagai starter, sekali sebagai cadangan, dan satu kali masuk daftar cadangan tetapi tidak dimainkan. Di Maria pun disebut-sebut masuk daftar jual MU untuk bursa transfer musim panas 2015. 

"Saya baru menghabiskan musim pertama di Manchester United. Semuanya terasa berat. Saya rasa ini karena saya bermain di liga dan negara yang berbeda," ungkap Di Maria seperti dilansir The Sun.

"Liga Inggris juga lebih keras dibandingkan La Liga. Jadi, saya masih membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi. Saya akan tetap bermain bagi Manchester United musim depan dan berusaha memberikan penampilan terbaik," tambah Di Maria.

Baca Juga:

Bagaimana Nasib Lima Bintang Manchester United Musim Depan?

Fellaini Jagokan Di Maria Jadi Bintang Baru PSG

Scholes Berikan Pesan untuk Van Gaal Agar MU Juara

 

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Angel Di Maria

Video Populer

Foto Populer