Sukses


Setelah Milner, Selanjutnya Danny Ings Merapat ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool mengumumkan Danny Ings sebagai rekrutan anyarnya untuk musim depan melalui situs resmi klub. Ings telah menyelesaikan cek medisnya dan akan bergabung dengan klub pada 1 Juli setelah kontraknya dengan Burnley telah berakhir.

Ings adalah pemain kedua yang didatangkan Liverpool setelah [James Milner](2245674"James Milner") dari Manchester City. Striker 22 tahun ini adalah top scorer untuk Burnley selama dua musim, 2013/14 dengan 21 gol dan 2014/15 dengan 11 gol.

Selain bersama Burnley, Ings juga menunjukkan performa yang baik saat membela Timnas Inggris U-21. Bersama Three Lions, penyerang muda ini memiliki sembilan penampilan dengan empat gol. Mendatang, ia akan mewakili negaranya di Kejuaraan Eropa U-21 akhir bulan ini.

Inggris U21 akan bertanding menghadapi Belarusa dalam pertandingan persahabatan di Barnsley minggu ini sebelum menuju Republik Ceko untuk Kejuaraan Eropa.

Liverpool Resmi Gaet Danny Ings (Twitter)

Semasa berseragam Burnsley, Ings telah dua kali menghadapi The Reds pada musim 2014/15. Pertandingan Ings ini yang diyakini menarik perhatian Brendan Rodgers untuk memboyongnya ke Anfield.

Sebelum akhirnya merapat ke Liverpool,  Tottenham dan Real Sociedad juga sempat diisukan menaruh minat pada servis pemain pemiliki nomor punggung 10 ini.

Baca Juga:

Liverpool Resmi Dapatkan Jasa James Milner

Rodgers: Liverpool Masih Jadi Magnet Pemain Bintang!

Pemain ini Sesumbar Bisa Gantikan Peran Gerrard di Liverpool

Video Populer

Foto Populer