Sukses


Rodgers: Liverpool Masih Jadi Magnet Pemain Bintang!

Bola.com, Liverpool - Nama besar Liverpool  semakin pudar seiring dengan minimnya prestasi yang diraih. Kegagalan klub untuk mendatangkan dan mempertahankan pemain bintang seakan menjadikan Liverpool bukanlah daya tarik bagi sejumlah pemain berkelas.

Penolakan Raheem Sterling untuk menandatangani kontrak baru merupakan salah satu contoh kasus yang mendapat kritikan keras sejumlah kalangan termasuk legenda klub, yang mempertanyakan kemampuan The Reds untuk mempertahankan pemain bintangnya.

Meski demikian, manajer Brendan Rodger secara tegas mengatakan klubnya masih bisa mengundang minat dari pemain-pemain terbaik di dunia. Ia juga menyebut bahwa Liverpool masih menjadi salah satu klub terbesar di dunia.

"Saya tidak pernah meragukan kualitas Liverpool di kancah sepakbola dunia. Kompetisi kini semakin besar, tapi akan terus meningkat dan berkembang. Perjuangan terus berlangsung," ucap Rodgers seperti dilansir Mirror.

"Tantangan buat kami adalah mengembalikan Liverpool ke tempat di mana kami merasa memang menjadi milik kami. Berjuang di puncak klasemen selalu menjadi ambisi kami," tambah manjer berusia 42 tahun itu.

Untuk masalah Sterling, Rodgers mengaku akan membicarakan kelanjutan masa depannya selepas musim ini berakhir. Namun pria asal Irlandia Utara itu memastikan Sterling tetap berada dalam skuat utama tim.

Meski sempat dicela oleh Liverpudlian pada beberapa waktu lalu, Rodgers meyakini bahwa para fans akan tetap memberi dukungan kepada Sterling pada laga melawan Stoke City, Minggu (24/5).

"Jika dia bermain pada sebagaian atau bahkan seluruh pertandingan, tentu Sterling akan mendapat dukungan dari penggmar, sama seperti pemain lainnya," ujar Rodgers.

Baca Juga:

Van Persie Masuk Radar Klub Qatar

Chelsea dan Liverpool Siap Saling Sikut Demi Datangkan Benteke

Liverpool Incar Vidal untuk Gantikan Peran Gerrrard

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer