Sukses


Joe Hart Sedih Milner Tinggalkan City

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Joe Hart sedih rekan setimnya, James Milner, memilih hengkang. Namun, Hart tetap berusaha menjaga persahabatannya dengan Milner, meski kini sudah tak lagi bermain dalam satu klub.

Milner memutuskan hijrah ke Liverpool dengan status bebas transfer. Padahal sebelum hengkang, City sempat menawarkan perpanjangan kontrak kepada Milner dengan kenaikan gaji menjadi 165 ribu poundsterling (Rp 3,4 milliar) per pekan.

Namun, keinginan bermain secara reguler membuat Milner akhirnya menolak tawaran menggiurkan tersebut. Pemain berdarah Inggris itu lebih memilih pindah ke Anfield karena memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan satu tempat di skuat utama Brendan Rodgers.

"Pendapat pribadi, saya merasa sangat sedih melihat James pergi karena ia adalah teman yang baik. Saya banyak memiliki momen bersama dirinya, tapi sepak bola adalah sepak bola," kata Hart seperti dikutip dari Sport Mole.

"Kami telah bertanding bersama dalam waktu yang lama dan ini adalah bisnis, ini keputusannya dan juga keputusan klub. Saya berharap yang terbaik untuknya karena ia adalah pemain yang fantastis. Tapi ini bukan akhir hubungan saya dan Milner. Kami akan selalu memiliki hubungan pribadi yang erat di luar lapangan," pungkas Hart..

Sepanjang musim ini, Milner tercatat 45 kali memperkuat Manchester City dan mengemas delapan gol.

Baca berita-berita terbaru Manchester City dengan mengklik tulisan ini.

Baca juga:

Apakah Joe Hart Berbakat Jadi Pemain Baseball?

Joe Hart: Untung Ada Aguero!

Liverpool Resmi Dapatkan Jasa James Milner

Video Populer

Foto Populer