Sukses


Joe Hart: Untung Ada Aguero!

Bola.com, London - Pujian indah dilantunkan kiper Manchester City, Joe Hart, kepada rekannya, Sergio Aguero. Pemain berkebangsaan Argentina itu mencetak gol kemenangan The Citizens ke gawang Tottenham Hotspur.

Bertandang ke Stadion White Hart Lane, Minggu (3/5/2015) malam WIB, gol tunggal kemenangan City dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke-29 melalui sepakan kaki kanan. Kemenangan ini membawa City mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

"Kami menunjukkan kemampuan terbaik hari ini, Aguero selalu menjadi jaminan untuk mendapatkan gol. Kami bisa mengirim bola untuknya dan kemudian tim bertahan sebaik mungkin," ungkap Hart dilansir ESPN.

"Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Chelsea, mereka layak mendapatkan gelar juara. Saya hanya bisa mengatakan City bisa tampil lebih kuat musim depan," ia melanjutkan.

Sementara itu bek Spurs, Danny Rose merasa skuat Mauro Pochettino setidaknya layak mendapatkan satu poin dari laga ini.

"Saya pikir kami bermain bagus melawan tim besar di kandang sendiri. Namun City menunjukkan punya kualitas lebih ketika berbicara penyelesaian akhir sedangkan banyak peluang Spurs yang tak dimaksimalkan."

"Kami berusaha mendapatkan sembilan poin dari tiga pekan tersisa. Saya pikir tim bisa mencapai target jangka pendek tersebut," kata Rose.

Baca berita terkait City dengan mengklik link ini.

Baca Juga:

Allegri : Mustahil Juventus Tak Scudetto!

Terkait Sanksi FIFA, Real Madrid Beri Klarifikasi

Ini Dia Algojo Tendangan Bebas Terbaik di Eropa

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer