Sukses


Oezil Ajak Duo Jerman Berkarier di Liga Inggris

Bola.com, London - Pemain bintang Arsenal, Mesut Oezil mengaku telah mengajak dua rekan senegaranya di Jerman yakni Mats Hummels dan Benedikt Howedes untuk mengikuti jejaknya berkarier di Liga Inggris.

Oezil yang baru mencicipi atmosfer Liga Primer sejak dibeli Arsenal dari Real Madrid pada dua musim lalu ini nampaknya merasa nyaman berkiprah di negeri Ratu Elizabeth itu.

"Saya akan merekomendasikan setiap pemain untuk datang ke Liga Primer. Ini adalah liga terbaik di dunia dan tidak hanya dua tim yang saling berebut gelar," ucap Oezil seperti dikutip Fox Sports.

"Ada tiga atau empat tim yang terlibat persaingan sengit. Tetapi pada saat yang sama, satu tim kecil dapat mengalahkan tim besar lainnya dan inilah yang membuat Liga Inggris menarik," tambahnya.

Pemain yang diajak Oezil yakni Hummels telah lama dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United. Kendati demikian, sang pemain sendiri sebelumnya masih ingin membela klubnya, Borrusia Dortmund.

Sementara itu, Howedes juga santer terdengar akan digaet Arsenal. Namun sejauh ini belum ada tanggapan dari pemain Schalke itu.

"Hummels dan Howedes bisa sukses di klub besar jika mereka bermain di sini. Saya yakin akan hal itu. namun keduanya masih belum memberi keputusan," papar Oezil.

Baca Juga:

Coquelin: Henry Salah, Giroud Bisa Bawa Arsenal Juara

Henry Pesimistis Arsenal Bisa Juara Selama Ada Giroud

Puja Puji Hodgson Untuk Wayne Rooney

Video Populer

Foto Populer