Sukses


Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Radamel Falcao

Bola.com, London - Radamel Falcao kian dekat dengan Chelsea. Dari kabar yang dilansir BBC, The Blues tinggal selangkah lagi mendapatkan Falcao dengan skema pinjaman selama satu musim.

Striker berusia 29 tahun yang sedang membela Kolombia di ajang Copa America 2015 di Cile, hanya mencetak empat gol dari 29 penampilan bersama Manchester United musim lalu.

Performa buruk tersebut membuat MU batal merekrut El Tigre yang dibanderol 43,2 juta poundsterling (Rp 902 miliar) oleh AS Monaco.

Situasi ini langsung dimanfaatkan oleh Chelsea yang membutuhkan striker tajam untuk menggantikan posisi Didier Drogba. Saat ini, detail kesepakatan yang akan meresmikan kepindahan Falcao ke Stamford Bridge masih dibereska.

Pada Kamis lalu, manajer The Blues Jose Mourinho memberikan respon soal kabar bergabungnya Falcao ke klub juara Liga Premier musim lalu.

"Menyakitkan buat saya bahwa orang-orang di Inggris merasa Falcao yang sebenarnya adalah yang kita sudah lihat di Manchester United," ucap The Special One.

"Jika saya bisa menolong Falcao mencapai levelnya lagi, saya akan melakukannya.

Falcao bergabung ke Monaco dengan nilai transfer 50 juta pound tahun 2013, setelah mencetak 70 gol selama dua musim berkostum Atletico Madrid.

Sebelum bergabung dengan klub ibukota Spanyol tahun 2011, striker bernama lengkap Radamel Falcao Garcia Zarate mencetak 72 gol selama dua musim memperkuat klub Portugal, FC Porto.

Falcao bermain dalam satu tim dengan Diego Costa di Atletico saat mengalahkan Real Madrid asuhan Jose Mourinho 2-1 di final Piala Raja tahun 2013.

Baca juga :

Falcao Tak Sulit Lupakan Momen Buruk di MU

Demi Gabung Chelsea, Falcao Rela Dipotong Gaji

Resmi, Manchester United Lepas Falcao

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer