Sukses


Tottenham Dapatkan Bek Manchester City

Bola.com, Birmingham - Aston Villa menunjukkan kepercayaannya kepada bek Manchester City, Michael Richards, untuk menemukan kembali sentuhan terbaiknya dengan cara memberikan kontrak berdurasi empat musim.

Rabu (17/7) waktu setempat, Villa mengonfirmasi telah mencapai kata sepakat dengan Richards. Manajer Villa Tim Sherwood ingin menempatkan pria 26 tahun sebagai bek tengah, alih-alih bek sayap seperti sebelumnya. Keputusan ini membuat masa depan Ron Vlaar menjadi tak menentu.

Richards sendiri tak asing bermain di poros pertahanan. Pasalnya, itu merupakan posisinya ketika melakoni debut bersama Manchester City pada 2005 silam. Namun pemain Inggris itu digeser ke posisi bek kanan seiring berjalannya waktu.

Richards menghabiskan tahun lalu berseragam Fiorentina dengan tampil 10 kali untuk La Viola di Serie A. Sedangkan bersama negaranya, pria bertinggi 180 cm itu sudah tampil sebanyak 13 kali.

"Saya sangat senang bisa mendatangkan Micah ke klub ini dan saya yakin kalau dia akan membuktikan diri sebagai pembelian yang bagus untuk Aston Villa," demikian pernyataan Tim Sherwood. dilansir The Sun.

Baca berita-berita terbaru Manchester City dengan mengklik tulisan ini.

Baca juga:

Benamkan Villa, Arsenal Pertahankan Trofi Piala FA

Arsenal Sukses Pertahankan Trofi Piala FA

Wenger: Saya Bangga dengan Arsenal

Video Populer

Foto Populer