Sukses


Apa yang Kurang dari MU Menurut Ryan Giggs?

Bola.com, Manchester - Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs, percaya skuatnya hanya kekurangan satu hal agar bisa menuai sukses musim depan. Apa satu hal yang dimaksud oleh Giggs?

Bersama Louis van Gaal, Setan Merah mengakhiri Premier League musim 2014/2015 dengan berada di posisi keempat, meski di awal liga mereka sempat menemui beberapa kendala. inkonsistensi United dalam meraup poin dari satu pekan ke pekan lainnya dianggap Giggs wajar.

Menurut pria Wales tersebut, skuatnya saat ini sedang berada dalam proses adaptasi pasca ditinggalkan manajer legendaris Sir Alex Ferguson. Namun, Giggs menegaskan kalau Wayne Rooney dkk lebih konsisten saat bertemu lawan-lawannya di Premier League musim depan.

"Kami mengalami musim yang cukup bagus dan sudah kembali ke Liga Champions lagi. Saya pikir kami bisa menuai prestasi sukses karena di kompetisi yang baru karena kemarin United bisa menyamai performa tim-tim terbaik di Liga. Sekarang kami hanya harus menemukan konsistensi dan mengawali liga dengan lebih baik," demikian pernyataan Giggs seperti dikutip dari Daily Mail.

Musim lalu, tak hanya United saja yang sedang berada dalam proses adaptasi. Akan tetapi Giggs juga menjalani musim perdananya berlaku sebagai pelatih tim pasca berkarier sebagai pemain selama 24 tahun.

"Pelajaran terbesar yang bisa Anda dapatkan dari pemain menjadi pelatih adalah Anda tak boleh berpikir seperti dulu lagi. Sebagai seorang pemain, Anda biasanya lebih egois. Namun sebagai pelatih, Anda tidak bisa seperti itu. Anda tidak boleh hanya memikirkan performa sendiri tapi harus membuat bagaimana caranya 25 pemain yang ada di skuat Anda bermain sama bagusnya," ia menambahkan.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2015/2016

Manchester United Resmi Akan Menjalani Tur Pra Musim di AS

Cavani Antar PSG Rengkuh Trofi Piala Prancis

 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer