Sukses


Jika Gagal Dapatkan Kane, MU Siap Bajak Penyerang Everton

Bola.com, Manchester - Manchester United terus memburu penyerang baru untuk menghadapi Kompetisi musim 2015/16. Kali ini, Setan Merah membidik penyerang Everton, Romelu Lukaku.

MU sebelumnya santer diberitakan mengincar penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, hal itu disinyalir tak akan mudah. Pasalnya, The Lilywhites menyatakan tidak akan melepas penyerang yang musim lalu mencetak 21 gol di Liga Premier itu.

Meski begitu, Setan Merah tak kehilangan akal. Seperti dilaporkan oleh The Sun, klub peraih trofi Liga Premier terbanyak dalam sejarah ini kini membidik penyerang muda asal Belgia, Romelu Lukaku.

Gelandang Everton James McCarthy bersama Romelu Lukaku merayakan gol ke gawang Manchester United (Reuters / Andrew Yates Livepic)

Lukaku musim ini tampil cukup mengesankan. Mantan penyerang Chelsea tersebut berhasil membukukan 20 gol dari 48 pertandingan di semua ajang. Ia pun sukses menyelamatkan The Toffees dari ancaman degradasi setelah finis di peringkat ke-11 Liga Premier.

Memiliki tubuh yang besar dan unggul dalam bola atas menjadi alasan Manajer MU, Louis van Gaal, tertarik mendapatkan jasanya. Apalagi, MU baru saja melepas pemain pinjamannya dari AS Monaco, Radamel Falcao. Selain itu, Robin van Persie dikabarkan siap dilego MU setelah dianggap tak lagi berada di performa terbaik.

Kendati baru saja mendatangkan penyerang PSV Eindhoven, Memphis Depay, Lukaku tampaknya bisa menjadi alternatif yang baik untuk kedalaman skuat di lini depan MU yang musim lalu menjadi salah satu faktor terlemah Manchester United.

Baca Juga:

Ternyata Spurs Nyaris Buang Harry Kane

MU Siapkan 830 Miliar buat Boyong Harry Kane dari Spurs

Kane Pilih Bertahan di Tottenham Ketimbang Terima Pinangan MU

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer