Sukses


Ramos Gabung MU? Fans : Saya Bakal Bugil di Jalanan!

Bola.com, Manchester - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, belakangan kerap diisukan bakal bergabung dengan Manchester United musim depan.

Sebelumnya, Mats Hummels dan Nicolas Otamendi jadi pemain-pemain yang paling santer dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Namun, nama Ramos kini tiba-tiba muncul sebagai calon pemain yang diyakini paling cocok memperkuat barisan pertahanan MU.

Bahkan El Real dikabarkan siap melepas pemain andalannya itu jika MU bersedia membayar 65 juta euro atau setara Rp 985 miliar.

Seperti dimuat dalam laman Talk Sports, isu tersebut muncul setelah Ramos mengaku tak bahagia di Santiago Bernabeu menyusul Madrid belum juga menyetujui permintaan naik gajinya.

Berita rencana MU mendatangkan Ramos ke Old Trafford mendapat reaksi beragam dari fans The Reds Devil. Namun, sebagian besar penggemar mengaku pesimistis klub kesayangan mereka bakal benar memboyong pemain asal Spanyol tersebut.

Mereka pun menuliskan reaksi mereka di akun twiter masing-masing. Bahkan ada satu fans yang mengaku akan telanjang di sepanjang jalan bila MU jadi merekrut Ramos, meski hal itu hanya sebuah lelucon yang dilontarkannya.

"Saya benci Ramos, tapi saya tak bisa menyangkal kalau dia pemain hebat dunia," tulis @allforunited.

"Itu tak akan terjadi, tapi jika memang demikian, Sergio Ramos adalah pemain berkelas dunia. Dia agresif dan berpengalaman saya akan menyukainya di United," tulis @Beckham_RF.

"Saya tidak yakin Ramos adalah transfer pemain yang realistis. Saya ingin melihatnya di United tapi saya pikir dia tak akan meninggalkan Madrid sekarang," demikian @UtdLorena.

"Duet Ramos-Phil Jones akan jadi yang paling terbaik di dunia," tulis @JordanBeck_6.

"Saya akan bugil sepanjang jalan dan berteriak 'Yippeee' jika MU datangkan Ramos.. tapi saya hanya bercanda," cuit @UnitedJosh.

Baca juga:

Lupakan Kekalahan, Pemain Jamaika Ini Ajak Lionel Messi Selfie

Presiden Real Madrid Benci Pemain Argentina?

Wow, 50% Fans Real Madrid Setuju Ronaldo Dijual. Kenapa?

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer