Sukses


Presiden Real Madrid Benci Pemain Argentina?

Bola.com, Madrid - Kabar kurang menyenangkan kembali menerpa Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Setelah beberapa waktu lalu memecat Carlo Ancelotti dengan alasan tak memperlakukan Gareth Bale dengan baik, kini Perez dituduh sebagai sosok yang membenci pemain berkebangsaan Argentina.

Klaim tersebut diungkapkan oleh Jorge Higuan, ayah dari mantan pemain El Real yang juga merupakan pemain asal Argentina, Gonzalo Higuain.

Secara terang-terangan, Jorge membeberkan keyakinannya ada motif rasial yang dilakukan Madrid ketika memutuskan menjual anaknya ke klub lain. Ia berkaca dari sejumlah kata-kata kasar aneh yang dilontarkan para pemain Los Blancos lainnya sebelum kepindahan Gonzalo Higuain.

"Gonzalo Higuan meninggalkan Real Madrid karena presiden Florentino Perez tidak menyukai pemain Argentina," ketus Jorge seperti dilansir Mirror.

"Itulah sebabnya mengapa Fernando Redondo, Esteban Cambiasso, Santiago Solari, Fernando Gago dan Angel Di Maria semuannya dijual Madrid," bebernya.

Tak cuma pemain saja yang menjadi 'korban'. Direktur olahraga klub, Jorge Valdano yang merupakan pria berdarah Argentina juga akhirnya meninggalkan Madrid sejak Perez kembali menjadi presiden pada 2009, meski di saat yang bersamaan Perez mendatangkan Di Maria dan Samuel Walter ke Santiago Bernabeu.

Gonzalo Higuan sendiri akhirnya berlabuh ke Napoli pada 2013. Meski sudah dua tahun lamanya anaknya meninggalkan Madrid, Jorge masih merasa kesal dengan sikap Perez tersebut.

"Perez tak pernah menyerang langsung dari depan, melainkan dari belakang. Dia memiliki banyak pers dan direksi, itu sebabnya dia memecat Ancelotti. Inilah cara Perez beroperasi," tuturnya.

Baca juga:

Wow, 50% Fans Real Madrid Setuju Ronaldo Dijual. Kenapa?

Gareth Bale Berperan dalam Pemecatan Ancelotti?

Rayuan Benitez, Bikin Isco Tetap Bertahan di Madrid

Video Populer

Foto Populer