Sukses


Danny Ings Tolak Pakai Nomor Punggung Keramat di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain anyar Liverpool, Danny Ings, akhirnya menjatuhkan pilihan untuk mengenakan jersey bernomor punggung 28 di musim depan.

Padahal, Ings bisa saja memilih nomor punggung keramat The Reds yakni nomor 7 dan 8. Namun, pemain yang didatangkan dari Burnley itu mengaku belum siap.

Ings yakin bahwa nomor keramat di klub seperti Liverpool adalah sebuah kehormatan bagi pemain yang telah membuktikan kehebatannya. Itulah sebabnya pemain berusia 22 tahun itu bertekad untuk membuktikan kelayakannya terlebih dulu.

Seperti diketahui, jersey no 7 dan 8 The Reds hingga kiniĀ  masih belum terpakai oleh pemain manapun. Nomor punggung 7 sebelumnya dipakai Kevin Keegan, Kenny Dalglish, dan terakhir Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona. Sementara, sejak kepergian kapten Steven Gerrard, kini jersey bernomor punggung 8 belum juga terwariskan.

"Saya akan menghindari kedua angka tersebut. Jika Anda memakainya, Anda harus siap dengan tekanan yang ada sebagai pemain muda yang baru datang. Itulah yang saya pikirkan," ungkap Ings seperti dilansir ESPN.

"Saya harus memastikan diri layak sebelum memakai nomor tersebut. Ini klub besar dengan ekspektasi yang tinggi," lanjutnya.

Selama masih membela Burnley, Ings mengenakan nomor punggung 10. Dengan nomor tersebut, Ings mampu tampil cukup baik. Pemain timnas Inggris U-21 itu berhasil mencetak 11 gol dari 37 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Baca juga:

Gerrard Yakin Danny Ings Sukses di Liverpool

Sepuluh Fakta Rekrutan Anyar Liverpool, Danny Ings

Danny Ings, Striker Anyar Liverpool Pamer Teknik dengan Canda

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Danny Ings

Video Populer

Foto Populer