Sukses


Sepuluh Fakta Rekrutan Anyar Liverpool, Danny Ings

Bola.com, Liverpool - Liverpool telah menyetujui kesepakatan dengan striker Burnley, Danny Ings. Penggawa Timnas Inggru U-21 ini akan bergabung dengan The Reds saat kontraknya berakhir pada tanggal 1 Juli. Berikut adalah 10 fakta yang harus Anda ketahui tentang pemain 22 tahun ini:

1. Ings membuat debut profesionalnya bersama Bournemouth. Ia bermain sebagai pengganti dalam pertandingan Piala Liga Sepakbola menghadapi Northampton Town pada usia 17 tahun.

2. Gol pertamanya di Liga Sepakbola datang melawan Swindon Town pada Februari 2011.

3. Ings mencetak gol pada 11 kesempatan di musim lalu dalam Liga Premier Inggris. Ia pun memberikan assist pada empat gol rekan setimnya.

4. Penyeran ini telah membela Timnas Inggris sebanyak sembilan kali di tingkat U21 dan mencetak empat gol.

5. Ings rata-rata mencetak satu gol dari setiap 2,8 tembakan di musim debutnya dan menjadikannya pemain incaran klub-klub dari divisi yang lebih tinggi.

6. Dia terpilih sebagai pemain terbaik di divisi Championship saat membantu Burnley promosi ke Liga Premier musim 2013/14.

7. Pada tahun 2014, striker kelahiran Winchester ini meluncurkan yayasan amalnya sendiri, yakni Danny Ings Disability Sport Project, dengan tujuan untuk memberikan pembinaan kepada anak-anak penyandang cacat.

8. Ings mencetak 43 gol dalam 130 penampilan secara total untuk Burnley selama empat musim di Turf Moor.

9. Dia sudah melakukan beberapa cara untuk mendekatkan dirinya ke Reds. Di divisi tertinggi, Liga Premier Inggirs, ia mencetak gol melawan Everton dan Manchester United musim 2014/15.

10. Ings absen membela klubnya hanya dalam tiga pertandingan Premier League musim lalu. Masalah hamstring ringan yang ia derita membuatnya keluar dari tiga laga berturut-turut pada akhir September.

Baca Juga:

Setelah Milner, Selanjutnya Danny Ings Merapat ke Liverpool

Liverpool Resmi Dapatkan Jasa James Milner

Impian Liverpool Gaet Juergen Klopp Harus Kandas

Video Populer

Foto Populer