Sukses


Arsenal Buru Bomber Borussia Dortmund

Bola.com, London - Arsenal santer disebut tengah memburu tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang. Bahkan, demi bisa menebus Aubameyang dari Borussia Dortmund, manajemen The Gunners siap menggelontorkan dana besar.

Sejak berseragam Dortmund pada Juli 2014, Aubameyang mampu menjadi salah satu striker top di Jerman maupun Eropa. Dia berhasil menjaringkan 41 gol dari 95 penampilan yang dijalani bersama Die Borussen di seluruh ajang kompetisi.

Performa ciamik bersama Dortmund membuat banyak klub top Eropa yang menginginkan servis Aubameyang, mulai dari Real Madrid, Manchester United, dan Arsenal. Tapi, dari ketiga klub tersebut, The Gunners adalah klub yang paling serius ingin menggaet Aubameyang.

Seperti dilansir Bild, Arsenal siap memboyong Aubameyang ke Emirates Stadium dengan mengeluarkan dana hingga 28,7 juta poundsteling atau setara dengan Rp 598 miliar.

Jika sukses mendapatkan penyerang 23 tahun tersebut, lini depan skuat Meriam London semakin solid. Sebelumnya, mereka telah memiliki Olivier Giroud, Danny Welbeck, Serge Gnabry, dan Alexis Sanchez.

Kesempatan Arsenal mendapatkan jasa Aubameyang terbilang besar. Pasalnya, pemain asal Gabon ini dikabarkan ingin angkat kaki pada bursa transfer awal musim depan, mengikuti jejak Jurgen Klopp yang pergi dari Borussia Dortmund.

Jika gagal mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal masih memiliki target lain yang bakal diboyong ke Kota London, yakni Gonzalo Higuain dan Karim Benzema.

Baca Juga:

Cech Bakal Hadapi Chelsea di Laga Debut Bersama Arsenal

Terry: Arsenal Tidak Rugi Merekrut Cech

Perkenalkan Band Baru Arsenal, Gunners & Roses!

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer