Sukses


Cech Bakal Hadapi Chelsea di Laga Debut Bersama Arsenal

Bola.com, London - Petr Cech telah menandatangani kontrak bersama Arsenal. Kiper berkebangsaan Republik Ceko ini bisa saja melakoni laga debut bersama Arsenal dengan menghadapi mantan klubnya, Chelsea di pertandingan Community Shield.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger akhirnya menyudahi penantian selama dua tahun untuk mendapatakan tanda tangan Petr Cech. Pasalnya kiper yang didatangkan dari The Blues dengan nilai transfer 11 juta poundsterling itu, bakal mendarat ke Emirates Stadium pekan ini.

Bersama Arsenal, Cech akan mendapatkan kontrak selama tiga musim. Bukan hanya itu, dia juga menerima gaji hingga 100 ribu poundsterling per pekan atau setera Rp 2 milyar.

Arsenal sebenarnya telah mengincar penjaga gawang 33 tahun ini sejak awal 2013. Sayang Chelsea buru-buru mengatakan jika Cech tak dijual. Namun penampilan Thibaut Coutois pada musim ini membenamkan Cech di kursi cadangan.

Akhirnya Cech memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge. Setelah 11 tahun membela Chelsea, kini Cech akan menghadapinya sebagai lawan. Agenda pertama Arsenal, yang mungkin akan menjadi debut bagi Cech di musim depan adalah pertandingan Community Shield pada 2 Agustus menghadapi Chelsea.

Cech juga mungkin akan kembali menjadi ‘pengkhianat’ saat Arsenal bertemu Chelsea di Liga Premier Inggris pada 19 September di Emirates dan 23 Januari 2015 di Stamford Bridge.

Baca Juga:

Szczesny Siap Bertarung dengan Petr Cech di Arsenal

Terry: Arsenal Tidak Rugi Merekrut Cech

Cech Tinggalkan Chelsea, Ini Komentar Courtois

Video Populer

Foto Populer