Sukses


Legenda Arsenal Minta Wenger Datangkan Vidal

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Freddie Ljungberg, meminta Arsene Wenger mendatangkan gelandang Juventus, Arturo Vidal. Menurutnya, Vidal adalah tipe pemain pekerja keras yang cocok untuk lini tengah The Gunners.

Vidal memang santer diberitakan akan hengkang dari Juventus setelah membantu I Bianconeri meraih Scudetto dan berlaga di final Liga Champions 2014/15.

Klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan Barcelona pun dikabarkan sedang berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan gelandang asal Cile tersebut.

Oleh karena itu, Ljungberg meminta Arsenal untuk ikut masuk dalam perburuan Vidal lantaran bisa memberikan efek yang baik jika The Gunners sukses mendapatkannya.

Arturo Vidal (Reuters / Paul Hanna)

"Saya pikir pemain Arsenal sudah sangat bagus, tapi saya ingin melihat kecepatan. Ada beberapa rumor tentang Vidal, ia adalah pemain yang hebat dan akan marah jika kehilangan bola, saya menyenangi tipe seperti itu. Vidal akan menjadi pemain yang hebat untuk Arsenal," kata Ljungberg seperti dikutip dari Sport360.

Lebih lanjut, Ljungberg menilai keberhasilan Arsenal mendapatkan Alexis Sanchez musim lalu telah membuktikan bahwa pemain cepat bisa memberikan dampak yang bagus untuk tim.

"Lihatlah Sanchez. Setelah Piala Dunia di Afrika Selatan saya sempat mengatakan kepada klub untuk membelinya ketika masih berada di Udinese. Dia pemain yang berkualitas tapi ia juga selalu bekerja keras. Dia memiliki kecepatan. Ketika kehilangan bola dia akan berjuang untuk mendapatkannya lagi dan itulah pemain yang saya ingin lihat di Arsenal," Ljungberg menutup.

Baca Juga:

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Petr Cech

Martinez Pilih Atletico, Arsenal dan Milan Gigit Jari

[Arsenal Buru Bomber Borussia Dortmund](2258035 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer