Sukses


Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Petr Cech

Bola.com, London - Petr Cech tampak semakin dekat berlabuh ke Emirates Stadium setelah Arsenal setuju akan penawaran atas sang kiper senilai 10,9 juta Poundsterling, atau sekitar Rp. 227 miliar, dikabarkan dari Skysport.

Kiper internasional Ceska ini telah menjadi incaran Arsene Wenger sejak 2013. Namun, baik Chelsea maupun Cech tampak belum ingin membicarakan keinginan Wenger tersebut.

Namun, satu musim terakhir sang kiper 33 tahun itu selalu berada di bawah bayang-bayang Thibaut Courtois. Hal ini membuatnya sering berada di kursi cadangan. Khawatir akan keberlangsungan karirnya, Cech memilih hijrah sementara Arsenal kembali menginginkannya.

Oleh karena itu, secara prinsip, Cech telah setuju untuk kepindahannya menuju The Gunners. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan final resmi yang dilakukan kedua klub.

Jika kesepakatan itu terjadi, Cech bisa saja menghadapi Chelsea saat menjalani debut bersama Arsenal. Cech akan berhadapan dengan tim yang selama 11 tahun belakangan dibelannya dalam pertandingan Community Shield pada 2 Agustus.

Cech mengungkapkan kebahagiaannya kepada pemilik klub, Roman Abramovich, yang mengizinkan pindah ke klub manapun termasuk rival sekota Chelsea, Arsenal.

Jika Cech jadi datang, total Arsenal akan memiliki empat kiper dengan sebelumnya The Gunners telah memiliki Wojciech Szczesny, Damian Martinez, dan bintang Kolombia David Ospina.

Baca Juga:

Szczesny Siap Bertarung dengan Petr Cech di Arsenal

Cech Bakal Hadapi Chelsea di Laga Debut Bersama Arsenal

Cech Tinggalkan Chelsea, Ini Komentar Courtois

Video Populer

Foto Populer