Sukses


Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bek Southampton

Bola.com, Liverpool - Bek Southampton, Nathaniel Clyne, hampir pasti bergabung dengan Liverpool musim depan. Clyne dikabarkan bakal segera menjalani tes medis bersama The Reds, Senin (29/6/2015) waktu setempat.

Seperti dimuat dalam laman Sky Sports, The Reds berhasil mendapatkan tanda tangan pemain Inggris itu setelah menyelesaikan transaksi transfer senilai 12,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 262 miliar.

Kabar ini tentunya menjadi pukulan telak bagi Manchester United yang juga mengejar Clyne. Apalagi, semula pemain berusia 24 tahun itu sempat mengutarakan keinginannya untuk bermain di Old Trafford.

Clyne akan menjadi pemain anyar keenam yang berhasil didatangkan The Reds, menyusul Roberto Firmino, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan dan Joe Gomez yang telah lebih dulu menginjakkan kakinya di Anfield.

Meningkatnya aktivitas belanja di jendela transfer musim panas ini semakin mengindikasikan hasrat manajer Liverpool, Brendan Rodgers, untuk memperkuat timnya demi mengembalikan kejayaan Liverpool di Liga Primer.

Namun begitu, di sisi lain, Liverpool harus segera bersiap kehilangan Glen Johnson dengan status free transfer. Belum tuntasnya kesepakatan antara klub dan Johnson membuat kontrak lama yang akan berakhir pada akhir Juni ini kemungkinan tidak berlanjut.

Baca Juga:

Demi Sterling, Man City Siapkan Tawaran Rp 1 Triliun

Abaikan Rumor Transfer, Sterling Asyik Liburan di Pantai

Tawaran City ke Sterling Kembali Ditolak Liverpool

Video Populer

Foto Populer