Sukses


Demi Sterling, Man City Siapkan Tawaran Rp 1 Triliun

Bola.com, Manchester - Manchester City belum mau menyerah untuk memboyong Raheem Sterling. Kabar terbaru seperti dilansir ESPNFC, petinggi klub memberikan lampu hijau bagi tim asuhan Manuel Pellegrini berburu tanda tangan winger lincah Liverpool itu dengan tawaran 50 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

Ini merupakan tawaran ketiga yang dilakukan Man City untuk memboyong Sterling. Dua tawaran sebelumnya di angka 25 juta pound (Rp 526 miliar) dan 40 juta pound (Rp 841 miliar) ditolak oleh Liverpool pada pekan lalu.

The Reds diprediksi akan menunggu tawaran sebesar 50 juta pound sebelum akhirnya mempertimbangkan untuk melepas Sterling. Kini, dengan lampu hijau yang diberikan, Man City akan mencoba untuk membawa winger berusia 20 tahun pergi dari Anfield.

Masa depan Sterling bersama Liverpool terus menjadi bahan perbincangan mendekati akhir musim lalu. Namanya santer dikabarkan akang hengkang setelah menolak tawaran kontrak baru dengan gaji 100 ribu pound per pekan.

Menariknya, agen sang pemain menegaskan Sterling tidak akan menandatangani kontrak baru, terlepas dari berapa pun tawaran yang diajukan tim asuhan Brendan Rodgers.

Kontrak Sterling akan habis pada 2018 mendatang. Jika akhirnya hengkang dengan harga 50 juta pound, Raheem Sterling akan menjadi pemain muda termahal Inggris sepanjang sejarah.

Baca juga :

Tawaran City ke Sterling Kembali Ditolak Liverpool

Liverpool Tolak Tawaran Rp 620 Milliar Man City untuk Sterling

Gerrard : Sterling Bisa Jadi Pemain Nomor Satu di Liverpool

Video Populer

Foto Populer