Sukses


Gabung Arsenal, Petr Cech Terancam Dibunuh Fans Chelsea

Bola.com, London - Kepindahan Petr Cech ke Arsenal tampaknya tak direstui oleh sejumlah fans Chelsea. Ekstremnya, seorang fans The Blues bahkan menebar ancaman akan membunuh Cech.

Cech seakan digambarkan sebagai 'ular pengkhianat' menyusul keputusannya untuk bergabung dengan Arsenal yang merupakan rival sekota Chelsea.

Kiper berusia 31 tahun itu telah menyepakati kontrak empat tahun bersama The Gunners, setelah pemilik Chelsea, Roman Abramovich mengizinkannya hengkang dari Stamford Bridge dengan nilai transfer sebesar 10,9 juta Poundsterling atau sekitar Rp. 227 miliar.

"Ucapkan selamat tinggal kepada keluargamu untuk terakhir kalinya sebelum mereka tidur, anda tak akan melihat mereka lagi dasar penghianat," tulis seorang yang mengklaim dirinya adalah fans The Blues di twitter.

Pengabdian selama 11 musim plus 15 gelar juara yang dipersembahkan kiper asal Ceko itu kepada Chelsea nyatanya tak membuat sejumlah fans Chelsea rela dengan kepergian kiper andalan mereka. Sejumlah penggemar pun beramai-ramai mengolok-olok Cech di media sosial.

"Saya akan membawa senapan Sr-25 di Bridge ketika kami menjamu Arsenal. Akan menyenangkan melihat darah Cech berceceran di lapangan," tulis seorang netizen.

"Cech bukanlah pemain yang lebih besar dari klub kami. Dia pengkhianat. Tak ada lagi yang bisa menggambarkannya," cuit salah seorang fans.

Cech berpeluang besar bakal menjalani debut pertamanya berseragam Arsenal ketika menghadapi Chelsea di ajang Community Shield di Stadion Wembley, 2 Agustus mendatang.

Baca Juga:

Petr Cech Tak Sabar Unjuk Gigi Bersama Arsenal

Bursa Transfer : Fakta Rahasia Petr Cech ke Arsenal

Cech Bakal Hadapi Chelsea di Laga Debut Bersama Arsenal

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bursa Transfer Pemain

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer