Sukses


Rekrut Petr Cech, Wenger Disebut Tukang Tipu

Bola.com, London - Mantan pemain timnas Polandia, Jan Tomaszewski menyebut manajer Arsenal, Arsene Wenger telah menipu Wojciech Szczesny. Pernyataan itu muncul pasca The Gunners mendapatkan Petr Cech dari Chelsea.

Szczesny belakangan memang tak lagi menjadi pilihan utama manajer Arsene Wenger, terlebih semenjak insiden merokok yang dilakukan Szczesny dan sempat membuat The Professor kecewa. Alhasil Wenger lebih memilih David Ospina sebagai penjaga gawang utama tim.

Namun, seperti diungkapkan Tomaszewki, Wenger sempat berbicara ke Szczesny untuk tidak mendatangkan kiper baru, dan memberinya kesempatan merebut posisi nomor satu sebagai kiper Arsenal.

"Pada bulan Januari saya berbicara dengan manajer timnas Polandia Adam Nawalka dan ia mengatakan Arsene Wenger telah memberi tahu Szczesny untuk bekerja keras saat latihan karena ia akan bermain segera," kata Tomaszewski seperti dikutip dari Squawka.

"Ternyata ia tidak mengatakan yang sebenarnya. Saya yakin ketika Szczesny memutuskan bertahan di Arsenal, ia tak tahu Cech akan datang karena Wenger tak pernah bercerita tentang rencananya. Szczesny harus pergi karena jika bertahan hanya akan membuang waktunya," Tomaszewski menutup.

Kedatangan Cech ke Emirates Stadium jelas menambah panas persaingan di posisi penjaga gawang. Pasalnya, The Gunners kini memiliki tiga kiper hebat yakni, Wojciech Szczesny, David Opsina dan Petr Cech untuk saling sikut merebut tempat utama.

Baca Jug

Petr Cech, Ancaman Dibunuh Hingga Jersey Dibakar

Surat Terbuka Cech untuk Suporter Chelsea

Cech Bakal Hadapi Chelsea di Laga Debut Bersama Arsenal

Video Populer

Foto Populer