Sukses


Termasuk Podolski, Arsenal Siap Lepas 6 Pemain

Bola.com, London - Arsenal tengah serius membenahi skuatnya demi bersaing memperebutkan titel Liga Inggris musim depan. Tak tanggung-tanggung, the Gunners dikabarkan siap melego enam pemain ke klub lain.

Lukas Podolski, Mathieu Flamini, David Ospina, Carl Jenkinson, Joel Campbell, dan Yaya Sanogo adalah enam pemain yang bakal dijual Arsenal demi mendapat tambahan dana segar untuk belanja pemain baru.

Seperti dimuat Express, manajer Arsene Wenger diberitakan tak akan menghalang-halangi keenam pemain tersebut untuk keluar dari Emirates Stadium.

Podolski tampaknya bakal menjadi pemain pertama yang akan meninggalkan Arsenal. Pemain yang pada musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan itu semakin dekat untuk bergabung dengan Galatasaray. Nilai transfer pesepakbola Jerman itu mencapai 1,5 juta poundsterling atau Rp 31 miliar.

Sementara Ospina, kiper Kolombia yang tampil cemerlang di ajang Copa America 2015, kini tengah mempertimbangkan tawaran Besiktas dengan nilai 4 juta poundsterling atau setara Rp 83 miliar. Hal ini turut dipicu dengan kedatangan kiper anyar dari Chelsea, Petr Cech , yang bakal membuat posisi Ospina kian tersudut.

Flamini dan Campbell juga dilaporkan bakal dilego dengan harga murah. Sedangkan untuk Jenkinson dan Sanogo, Wenger masih enggan melepasnya begitu saja. Sanogo bakal dipinjamkan ke klub lain untuk mengasah permainannya, sementara Jenkinson akan tetap berstatus sebagai pemain pinjaman West Ham United di musim depan.

Baca Juga: 

Bursa Transfer : Fakta Rahasia Petr Cech ke Arsenal

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Petr Cech

Bola Tenis Kunci Kehebatan Petr Cech Jadi Kiper

Video Populer

Foto Populer