Sukses


"Hanya Mourinho yang Bisa Kembalikan Ketajaman Falcao"

Bola.com, London - Legenda Chelsea, Frank Sinclair mendukung keputusan manajer Chelsea, Jose Mourinho mendatangkan Radamel Falcao. Sinclair percaya Mourinho bisa mengembalikan ketajaman Falcao.

Falcao resmi berganti seragam dari Manchester United menjadi The Blues musim ini. Penyerang AS Monaco tersebut telah sepakat gabung Chelsea dengan status pemain pinjaman selama satu musim dengan bayaran 180 ribu poundsterling (Rp 3,7 miliar) per pekan.

Perekrutan ini sempat menjadi pertanyaan besar. Pasalnya, Falcao gagal total bersama Setan Merah setelah hanya mampu mencetak empat gol selama satu musim.

"Jika ada seseorang yang bisa mengembalikan seorang pemain ke top performa, itu adalah Jose," kata Sinclair seperti dikutip dari talkSport.

"Waktu di Manchester United, Falcao baru saja pulih dari cedera yang parah dan absen selama satu musim sebelum memilih gabung MU. Dia tidak sepenuhnya fit dan juga tak mendapatkan kesempatan yang banyak untuk bermain. Itu menjadi sebab ia gagal mengembalikan performa karena ia bermain tidak teratur," Sinclair menutup.

Keputusan Chelsea merekrut Falcao sempat dipertanyakan. Pasalnya, pemain berkebangsaan Kolombia itu gagal total sepanjang musim 2014 - 2015 bersama MU. Pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu mengemas empat gol dari 29 partai.

Baca Juga:

Chelsea Rampungkan Proses Transfer Radamel Falcao

Chelsea Punya Cara Ampuh Hindari Bayar Gaji Falcao

Ini Jawaban Falcao Ketika Ditanya soal Chelsea

Video Populer

Foto Populer