Sukses


Chelsea Punya Cara Ampuh Hindari Bayar Gaji Falcao

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan selangkah lagi sukses melabuhkan Radamel Falcao. Penyerang berdarah Kolombia bergabung bersama Chelsea dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco. The Blues punya cara ampuh untuk menghindari membayar gaji Falcao yang selangit. Bagaimana?

Ya, The Blues sedang menyusun siasat agar mereka tak terbebani oleh bayaran mantan bomber Atletico Madrid tersebut.

Menurut The Mirror, Chelsea akan mengakalinya dengan meminjamkan balik tiga pemain muda mereka. Diusahakan total nilai gaji para pemain itu setara bayaran Falcao.

Untuk nama-namanya, Chelsea belum memberi kepastian. Tapi diduga kuat mereka adalah Nathan Ake, Isaiah Brown dan Andreas Chistiansen.

Falcao merupakan pemain yang diminta khusus oleh manajer Jose Mourinho. Pria asal Portugal tersebut begitu ngebet ingin memakai tenaga El Tigre meski banyak orang ragu melihat performanya di Manchester United musim lalu.

Falcao gagal menunjukkan performa gemilang selama semusim masa peminjaman di Manchester United. Pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu mengemas empat gol dari 29 pertandingan.

Baca Juga:

Ini Jawaban Falcao Ketika Ditanya soal Chelsea

Duet Falcao dan Cuadrado akan Bersinar di Chelsea

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Radamel Falcao

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Radamel Falcao

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer