Sukses


Ingin Hengkang, Sterling Tolak Ikut Tur Pra Musim Liverpool

Bola.com, Liverpool - Tekad Raheem Sterling untuk meninggalkan Liverpool musim ini tampaknya sudah bulat. Baru-baru ini, pemain berusia 20 tahun itu menolak mengikuti tur pra-musim The Reds.

Sterling dikabarkan Daily Mail lebih memilih tinggal di Inggris ketimbang menjalani tur ke Asia bersama klubnya. Ia pun sudah menemui manajer Brendan Rodgers untuk mengutarakan keputusannya tersebut.

Tersiar kabar, Sterling ingin fokus menyelesaikan proses transfernya ke Manchester City. Klub asuhan Manuel Pellegrini itu memang melirik Sterling. Bahkan dua tawaran yang telah diajukan City untuk menggaet Sterling sudah ditolak Liverpool. Kini The Citizens siap menaikkan tawaran baru senilai 50 juta poundsterling (Rp 1 triliun) demi mendaratkan si pemain ke Etihad Stadium.

Kontrak Sterling bersama The Reds sejatinya baru habis pada 2018. Namun, sejak akhir musim 2014 - 2015 pemain asal Inggris itu santer dikabarkan akan hengkang setelah menolak tawaran kontrak baru dengan gaji 100 ribu poundsterling (Rp 2 miliar) per pekan.

Nama Sterling memang sedang menjadi pembicaraan hangat dalam bursa transfer pemain musim panas ini. Saga berkepanjangan terkait kepindahannya ini turut membuat mantan manajer Liverpool, Roy Evans, angkat bicara.

Evans menilai sudah sebaiknya The Reds menjual Sterling. Uang hasil penjualannya pun bisa dipakai membeli pemain yang jauh lebih berkelas.

"Jika Anda melihat bursa transfer dan harga dari pemain yang sudah dibeli Liverpool, penjualan Sterling sudah dipastikan akan terjadi," tandas Evans.

Baca juga:

Eks Manajer Liverpool: Sterling Pasti Dijual

Demi Sterling, Man City Siapkan Tawaran Rp 1 Triliun

Abaikan Rumor Transfer, Sterling Asyik Liburan di Pantai

Video Populer

Foto Populer