Sukses


Ini Alasan Arsenal Lepas Podolski ke Galatasaray

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger akhirnya mengungkapkan alasan dirinya melepas Lukas Podolski ke Galatasaray musim ini. Menurut Wenger, persaingan dalam skuatnya semakin ketat, terutama di barisan depan.

The Gunners kini memiliki sejumlah nama mumpuni di ini lini serang mereka seperti Alexis Sanchez, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Danny Welbeck dan bahkan Mesut Oezil yang juga mampu bermain di posisi sayap. Podolski dirasa Wenger akan kesulitan bersaing jika masih ingin bertahan di London.

"Lukas Podolski bermain di posisi yang sangat sulit karena kami memiliki banyak pemain yang mampu bermain luas di sayap," ungkap Wenger seperti dilansir Express.

"Saya rasa peluang baginya untuk bermain dan tipe permainan yang dimilikinya membuatnya harus pergi ke klub lain," tambah The Proffesor.

Atas dasar itu, Wenger akhirnya memilih melepas pemain berusia 30 tahun itu ke Galatasaray setelah tiga musim berseragam The Gunners.

"Saya percaya itu adalah langkah baik Podolski. Ia memiliki kepercayaan dan keyakinan dari manajer barunya karena ia memiliki potensi dan bakat. Sedangkan saya tak yakin bisa memberikan itu kepadanya di sini," tandas Wenger.

Baca juga:

BREAKING NEWS: Tinggalkan Arsenal, Podolski Hijrah ke Galatasaray

Lukas Podolski Disambut Antusiasme Fans Galatasaray

Termasuk Podolski, Arsenal Siap Lepas 6 Pemain

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer