Sukses


Gabung Manchester United, Darmian : Mimpi Jadi Kenyataan

Bola.com, Manchester - Bek anyar Manchester United, Matteo Darmian tak sabar lagi menjajal Premier League jelang melakoni tes medis.

Klub pesepakbola yang berpos di pertahanan kanan itu diboyong MU dari Torino dengan biaya Rp 297 miliar. Jelang keberangkatannya ke Manchester, Darmian diwawancarai Sky Sport Italia di bandara Linate di Milan.

"Saya sangat senang dan siap untuk menjalani petualangan yang baru. Kepindahan ke Manchester United adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya adalah orang yang percaya takhayul jadi tak mau mengatakan apa-apa lagi sampai saya menandatangani kontrak."

Matteo Darmian merupakan hasil didikan akademi Il Diavolo, AC Milan. Meski sempat menjadi kapten tim muda Rossoneri dan membuat debut di tim senior pada tahun 2006, ia tak banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Pada 2009, Darmian bermain di Serie B saat dipinjamkan ke Padova. Setahun berikutnya, ia bergabung dengan Palermo sebelum akhirnya berseragam Torino pada 2011. Bersama Il Toro, total ia mengoleksi 133 penampilan di semua ajang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Torino dan suporter yang selalu memperlakukan diri saya dengan fantastis selama beberapa tahun terakhir,"

Darmian disebut akan bergabung dengan MU dengan kontrak berdurasi empat musim. Rencananya, pada Jumat (10/7) waktu setempat dia akan melakukan tes medis. 

Baca Juga:

Sampaikan Salam Perpisahan, Darmian Dikabarkan Gabung MU

Wayne Rooney Minta Manchester United Datangkan Harry Kane

Cuci Gudang, MU Siap Buang Tujuh Pemain Ini

Video Populer

Foto Populer