Sukses


Wayne Rooney Minta Manchester United Datangkan Harry Kane

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Wayne Rooney, dikabarkan meminta manajer Louis van Gaal untuk segera mendatangkan penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Dilansir Daily Star, Rooney, yang akan menginjak usia 30 tahun pada Oktober mendatang, menilai Kane sebagai sosok tepat untuk menjadi penerusnya di MU.

Van Gaal memang telah berencana memboyong pemain berusia 21 tahun itu ke Old Trafford musim depan. MU bahkan telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp 830 miliar) kepada Spurs.

Langkah cepat tentunya harus segera diambil MU. Karena saat ini, lini depan The Red Devils praktis hanya menyisakan Rooney dan James Wilson.

Sedang penyerang lainnya, seperti Robin van Persie dan Javier Hernandez masih belum bisa dipastikan tetap berseragam MU. Adapun Radamel Falcao telah resmi berlabuh ke klub rival di Liga Premier, Chelsea.

Musim lalu, Kane bermain sangat gemilang bersama The Lily Whites. Tercatat, Harry Kane mencetak 31 gol dan empat assists dalam 40 pertandingannya bersama Tottenham Hotspurs di semua kompetisi.

Baca juga:

Harry Kane Memang Masuk Daftar Target MU, tapi ...

Jalani Pramusim Bareng MU, De Gea Batal Gabung Madrid ?

Cuci Gudang, MU Siap Buang Tujuh Pemain Ini

Video Populer

Foto Populer