Sukses


Legenda Liverpool Tertawai Keputusan MU Boyong Schweinsteiger

Bola.com, Manchester - Keputusan Manchester United memboyong Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munchen dipertanyakan bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher. Menurutnya, puncak kejayaan Schweinsteiger telah berlalu.

Pemain berkebangsaan Jerman itu diboyong MU dengan mahar sebesar 6 juta poundsterling (Rp 123 miliar). Schweinsteiger dipagari dengan durasi kontrak selama tiga musim.

"Schweinsteiger adalah pemain hebat. Tapi, di Bayern Munchen dia kesulitan bekerja sama dengan Xabi Alonso. Menarik untuk menyaksikan bagaimana kerja samanya dengan Michael Carrick," ungkap Carragher seperti dilansir Sky Sports.

"MU kehilangan pemain terbaiknya, David De Gea. Kini, mereka membeli pemain yang masa jayanya telah berlalu. Rasanya, keputusan ini sangat buruk," ia menambahkan.

Meski demikian, tak semua insan sepak bola sependapat dengan Carragher. Mantan penyerang Timnas Inggris, Gary Lineker, justru memuji keputusan MU mendatangkan Schweinsteiger.

"Schweinsteiger adalah pembelian bagus bagi MU. Dia bisa menularkan pengalamannya MU. Dia adalah pemain brilian," ujar Lineker.

Schweinsteiger musim 2014 - 2015 minim kesempatan membela Bayern. Tercatat, pemain berusia 30 tahun itu hanya 28 kali tampil dan mencetak lima gol.

Baca Juga: 

Schweinsteiger Iba Lihat Ana Ivanovic Kalah

Ini Kata Presiden United Army Soal Isu Transfer MU

Lewati Madrid dan Bayern, MU Kini Klub Merk Termahal

Video Populer

Foto Populer