Sukses


Schweinsteiger Iba Lihat Ana Ivanovic Kalah

Bola.com, Birmingham - Entah grogi atau sedang kurang beruntung, petenis cantik Ana Ivanovic harus tersingkir di putaran dua turnamen tenis AEGON Birmingham Classic. Padahal di kursi penonton, duduk sang kekasih, Bastian Schweinsteiger.

Seperti dilansir Daily Mail, gelandang Bayern Muenchen itu tampak selalu menyemangati Ivanovic dengan memberi tepuk tangan dan bersorak namun semuanya sia-sia setelah petenis asal Serbia itu akhirnya kalah 6-4, 3-6, 7-6 dari petenis non unggulan Michelle Larcher De Brito.

Schweinsteiger yang memakai kemeja dan topi berwarna hitam tersebut nampak sedih ketika menyaksikan kekalahan kekasihnya di set pertama. Namun ia kembali bersorak ceria ketika Ivanovic mampu mencuri kemenangan di set kedua.

Ana Ivanovic harus mengakui keunggulan lawannya, Michelle Larcher De Brito.

Ivanovic yang sejatinya merupakan juara bertahan turnamen ini pada akhirnya harus mengakui keunggulan De Brito di set penentuan. Bahkan ketika berada di poin-poin kritis, Schweinsteiger merasa gelisah sampai-sampai tak berani menontonnya.

Schweinsteiger merasa gelisah sampai-sampai tak berani menonton pertandingan

Ana Ivanovic tersingkir di putaran kedua turnamen AEGON Birmingham Classic

Jalinan asmara antara Schweinsteiger dengan Ivanovic memang telah menyeruak ke publik sejak tahun lalu. Meski sempat putus namun keduanya kini hubungan cinta keduanya kini dikabarkan semakin hangat.

Sayang, pria yang sukses meraih berbagai gelar juara bersama Dia Bayern itu nyatanya tak mampu mengantarkan Ivanovic ke tangga juara. Kehadirannya di lapangan malah memberi keberuntungan bagi lawan main kekasihnya.

Baca juga:

Oezil Ajak Duo Jerman Berkarier di Liga Inggris

Bayern Siap Jual Schweinsteiger ke MU, Asal...

Gareth Bale Berperan dalam Pemecatan Ancelotti?

Video Populer

Foto Populer