Sukses


Van Persie Bertekad Bikin Fans Fenerbahce Bangga

Bola.com, Istanbul - Robin van Persie selangkah lagi akan menjadi pemain Fenerbahce. Ia mengatakan kagum dengan sambutan para suporter Fenerbahce saat tiba di bandara.

Saat ini Van Persie sedang berada di Istanbul, Turki. Ia terbang ke sana menggunakan pesawat jet pribadi untuk melakukan tes medis dan mengurus kepindahannya dari Manchester United.

Kabarnya pria asal Belanda itu akan dikontrak selama tiga tahun. Serta menerima bayaran sebesar 240 ribu poundsterling atau senilai Rp 4,9 miliar per minggunya.

"Saya senang berada di Istanbul, dan saya berharap akan membuat bangga para fans karena ini merupakan suatu kehormatan," kata Van Persie kepada Fenerbahce TV.

"Terima kasih bagi fans yang sudah menyempatkan hadir untuk menyambut saya di bandara, ini merupakan pengalaman baru bagi saya yang berkesan," tambahnya.

Di Fenerbahce RvP akan reuni dengan mantan pemain MU lainnya, Luis Nani. Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas ini Nani telah resmi menjadi pemain klub raksasa Turki tersebut.

Baca Juga:

Naik Jet Pribadi, van Persie Gabung Fenerbahce ?

Fenerbahce Klaim Sukses Dapatkan Robin van Persie

Van Gaal Persilakan Van Persie Pergi dari MU

Video Populer

Foto Populer