Sukses


RESMI : Chelsea Kontrak Asmir Begovic 4 Tahun

Bola.com, London - Chelsea secara resmi mengumumkan kedatangan pemain anyar, Asmir Begovic dari Stoke City. Kiper berusia 28 tahun itu telah setuju menandatangani kontrak berduras empat tahun bersama The Blues.

Begovic menjadi pemain kedua yang didatangkan ke Stamford Bridge setelah Radamel Falcao yang dipinjam dari AS Monaco.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea FC. Setelah berbicara panjang lebar dengan manajer, saya merasa mampu mengembangkan diri di sini dan menjadi bagian penting dari tim ini. Saya melihat ke depan untuk menemui rekan setim pada hari Rabu untuk tur pra-musim," ungkap Begovic dalam situs resmi klub.

Pemain berusia 28 tahun itu akan mengenakan nomor peninggalan Petr Cech yakni nomor 1, sedangkan Thibaut Courtois akan tetap mengenakan nomor punggung 13.

Sebelum resmi dipinang Chelsea, Begovic telah mengahabiskan lima musim bersama Stoke sejak didatangkan dari Portsmouth pada 2010 silam.

Di Britannia Stadium, pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu telah membukukan 172 penampilan. Begovic tercatat sebagai kiper yang pernah mencetak gol ke gawang Southampton pada November 2013 lalu.

Baca Juga:

Mantan Pemain Chelsea Ketiban Durian Runtuh di Hari Tua

Chelsea Dapatkan Pemain Bintang Timnas Cile?

Mourinho Teken Kontrak Baru dengan Chelsea ?

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer