Sukses


Begovic Tak Gentar Bersaing dengan Courtois di Chelsea

Bola.com, London - Penjaga gawang anyar Chelsea Asmir Begovic bertekad menunjukan kualitas terbaiknya. Hal itu dilakukannya agar bisa menembus skuat utama The Blues.

Langkah pria asal Bosnia-Herzegovina itu tidaklah mudah. Pasalnya, ia harus bersaing dengan Thibaut Courtois yang pada musim lalu sukses menyingkirkan Petr Cech sebagai kiper utama klub.

"Saya harus memperjuangkan tempatku dan menunjukkan kualitasku. Saya yakin bisa bermanfaat bagi tim ini," kata Begovic dikutip dari situs resmi klub.

"Mudah-mudahan, saya bisa bermain di banyak laga dan berkontribusi atas kesuksesan tim. Itulah tujuan utamaku untuk musim depan dan musim-musim berikutnya. Saya ingin memberi kesan sebaik mungkin," tambahnya.

Begovic memutuskan pindah dari Stoke City ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Klub asal London Barat itu menggelontarkan dana sebesar 8,5 juta poundsterling atau senilai Rp 175 miliar untuk membelinya dan dikontrak selama empat tahun.

Bersama The Blues, Begovic mengenakan kostum bernomor punggung satu, yang sebelumnya digunakan oleh Cech. Sementara, Courtois tetap memakai nomor punggung 13.

Baca Juga:

RESMI : Chelsea Kontrak Asmir Begovic 4 Tahun

Ini Alasan Begovic Pilih Chelsea

Gelandang Chelsea Resmi Berseragam Stoke City

Video Populer

Foto Populer