Sukses


Ferdinand Minta MU Pulangkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyerukan klub lamanya itu untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford musim ini.

Ronaldo memang merupakan pemain andalan Setan Merah kala itu. Selama enam musim membela MU, CR7 mencetak 84 gol dalam 195 pertandingan Liga Inggris.

Kapten timnas Portugal itu akhirnya hijrah ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan banderol 80 juta poundsterling atau Rp 1,6 triliun ---memecahkan rekor transfer termahal saat itu.

Kini seiring dengan berkembangnya spekulasi masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu, Ferdinand pun meminta United memboyong kembali pemain berusia 30 tahun itu.

"Bagaimana jika mencoba membawa pulang pemain ini" tulis mantan bek Setan Merah itu di akun twitter-nya. Tulisannya pun tertaut pada akun Instagramnya yang menunjukkan gambar dirinya bersama Ronaldo ketika di MU.

Andai MU benar-benar mendaratkan Ronaldo di Old Trafford , maka bursa transfer di musim ini akan menjadi amat sensasional bagi klub besutan Louis van Gaal itu.

United sudah resmi mendapatkan tiga pemain anyar yakni Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin dan Matteo Darmian.

Van Gaal pun dikabarkan masih akan menambah pemain lagi seperti icolas Otamendi dan Edinson Cavani sebelum jendela transfer ditutup September mendatang.

Baca juga:

Kenakan Jersey Nomor 9, Akankah Falcao Ketiban Sial di Chelsea?

Dikhianati Van Gaal, Alasan Robin van Persie Hengkang dari MU?

10 Transfer Pemain Termahal di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer