Sukses


Tak Patuh, MU Siap Tendang Victor Valdes

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal berencana menjual Victor Valdes. Van Gaal menyebut Valdes telah membangkang peraturan klub dengan menolak bermain bersama tim cadangan.

Penjaga gawang asal Spanyol itu bergabung bersama MU pada bulan Januari 2015 dengan status bebas transfer dari Barcelona. Namun, Valdes tidak masuk ke dalam skuat utama tim dan menunjuknya agar bermain bersama tim kedua Setan Merah. 

Akan tetapi, Victor Valdes menolak tugas tersebut. Penolakan itu pun membuat Van Gaal murka. Akibatnya, nama pria berusia 32 tahun tersebut tidak dicantumkan dalam perjalananan tur pramusim The Red Devils ke Amerika Serikat.

Victor Valdes menjalani debut saat MU berhadapan melawan Arsenal. (Reuters / Jason Cairnduff )

"Dia tidak dipilih karena ia tidak mengikuti filosofi kami dan tidak ada tempat untuk pemain seperti itu," kata Van Gaal dikutip dari Sky Sports.

"Filsafat adalah bagaimana Anda bermain sepak bola dan bagaimana Anda menjaga ritme permainan Anda. Contohnya, dia menolak bermain di tim kedua," tambahnya.

Mantan pelatih timnas Belanda itu menambahkan kelakuan Valdes sungguh memalukan. Pasalnya, Manchester United telah berbaik hati menampungnya pada musim lalu.

"Kami pikir dia akan mengikuti filosofi kami. Ini sangat disayangkan, karena kami telah memberinya kesempatan untuk menyembuhkan cedera dan memberikan kontrak untuknya," ujar mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Baca Juga:

Borosnya Van Gaal, Si Penghambur Uang Berujung Petaka

Pujian Indah Louis van Gaal untuk Morgan Schneiderlin

Tak Ada Nama Van Gaal Dalam Perpisahan Robin van Persie

Video Populer

Foto Populer