Sukses


Chelsea Pamerkan Seragam Kandang Musim 2015-2016

Bola.com, London - Chelsea akhirnya resmi meluncurkan seragam kandang terbaru untuk musim 2015-2016. Mengusung tagline "If it’s not blue, it will be" Chelsea memajang sponsor baru di bagian dada.

Dalam 10 musim terakhir perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung, menjadi sponsor utama di seragam The Blues. Namun untuk lima musim berikutnya, manajemen Chelsea menggandeng produsen ban asal Jepang, Yokohama Tyres.

Melalui situs resminya, Chelsea memamerkan jersey baru yang masih didominasi warna biru. Tetap memakai appareal asal Jerman, Adidas, penggawa The Blues tampil elegan dengan seragam teranyar.

Wajah beberapa penggawa Chelsea seperti Diego Costa, John Terry, Eden Hazard, Willian, Oscar, hingga Thibaut Courtois terpampang dalam video dan foto promosi peluncuran seragam ini.

Desain jersey ini masih mempertahankan tradisi yang ada, dengan inspirasi dari kaus klasik Chelsea di era 1980-an. Garis-garis halus vertikal di jersey dimaksudkan untuk merayakan sejarah The Blues yang telah mengeluarkan beberapa kaus ikonik sejak 30 tahun yang lalu.

Rencananya, jersey kandang terbaru ini akan resmi dipamerkan ke publik pada 21 Juli di kawasan Harlem, New York, Amerika Serikat. Seragam ini bakal dipakai Chelsea saat melakoni pertandingan International Champions Cup 2015 di Amerika Serikat.

Baca Juga:

RESMI : Chelsea Kontrak Asmir Begovic 4 Tahun

Ini Alasan Begovic Pilih Chelsea

Gelandang Chelsea Resmi Berseragam Stoke City

Video Populer

Foto Populer