Sukses


Mendekat ke City, Harga Wonderkid Fulham Lebih Mahal dari Delph

Bola.com, Manchester - Manchester City selangkah lagi mendapatkan pemain ketiganya di bursa transfer musim panas ini. Kali ini giliran gelandang muda Fulham, Patrick Roberts yang didatangkan ke Etihad Stadium.

Uniknya, demi mendapatkan Roberts, The Citizens rela menggelontorkan dana mencapai 11 juta poundsterling (Rp 229 milliar), dengan rincian 5 juta poundsterling sebagai harga transfer dan 6 juta poundsterling dibayar menyicil. Harga ini lebih mahal ketimbang ketika City mendatangkan kapten Aston Villa, Fabian Delph.

Seperti diketahui sebelumnya, skuat asuhan Manuel Pellegrini ini harus merogoh kocek sebesar 8 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Delph.

Roberts saat ini dikabarkan Telegraph sudah berada di kota Manchester untuk menjalani tes medis di rumah sakit Wilmslow, Sabtu (18/7/2015) waktu setempat. Jika lolos tes medis, Roberts akan diperkenalkan ke publik City bersama Delph dan Raheem Sterling.

TES MEDIS - Patrick Roberts bersiap menjalani tes medis sebelum resmi gabung City. (daily Mail)

Ketertarikan City menggaet Roberts tak terlepas dari kecemerlangan penampilan pemain 18 tahun tersebut. Ia berhasil mengemas 22 pertandingan untuk Fulham sejak melakoni debut pada Maret 2014.

Tak hanya itu, bersama timnas Inggris U-17, Robert juga berhasil menjuarai Euro U-17 pada 2014. Ia juga terpilih sebagai salah satu pemain yang masuk dalam tim terbaik di Euro U-17.

Baca Juga: 

Bagaimana Prediksi Premier League 2015 - 2016 versi Yaya Toure?

Manchester City Resmi Boyong Striker Muda asal Turki

[Manchester City Tawar Pogba Rp 1,4 Triliun](2

Video Populer

Foto Populer