Sukses


Mourinho Persilakan Felipe Luis Pergi

Bola.com, London - Jose Mourinho tak ingin mempertahankan Felipe Luis di skuat Chelsea. Bahkan ia membuka pintu bagi klub yang ingin membeli pemain asal Brasil itu pada bursa transfer awal musim ini.

Atletico Madrid menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Luis. Kehadirannya di Stadion Vicente Calderon diperkirakan untuk menutup lubang yang ada di lini pertahanan klub.

"Jika Atletico Madrid ingin dia kembali maka mereka harus membayar dan kami harus mendiskusikan tawaran tersebut," kata Mourinho kepada Chelsea TV.

Mourinho menambahkan belum ingin mencari pengganti Luis. Pasalnya, ia mengatakan sampai saat ini belum ada klub yang memberikan tawaran resmi untuk memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Jika ia benar pergi, kami akan bereaksi dan kami akan segera mencari penggantinya," ujar pria yang akrab disapa The Spesial One tersebut.

Atletico Madrid bukanlah klub baru untuk Luis. Sebelum berseragam The Blues pada 18 Juli 2014, ia telah lebih dulu bermain dengan Los Rojiblancos, di tahun 2010-2014.

Baca Juga:

Chelsea Pamerkan Seragam Kandang Musim 2015-2016

Salip Chelsea, MU Sudah Ajukan Tawaran untuk Pedro?

Terkuak, Motivasi Utama Radamel Falcao Hijrah ke Chelsea

 

Video Populer

Foto Populer